iklan 300x250
iklan bawah menu ukuran 460x400

Cara Membuat Cemilan Gummy Jelly (homemade yupi) Permen Jelly Cocok Banget Buat Cemilan Anak

Wajib Di baca! Kabar gembira buat buibu yg anaknya suka banget makan permen. Yuups permen itu gak Sehat buat Gigi! Coba yuk bikin homemade gummy jelly ini rasanya gak kalah Sama yupi! Ini Sehat Karena APA dibuat Dr 💯% buah asli. Aku iseng-iseng Liat chef favorite aku Anna Olson Di AFC ini resepnya terinspirasi Dr Dia Cuman bahannya aku ubah sedikit. Aku Cari bahan yg Ada Di indo saja 😁😁. Kl ga punya gelatine bisa pake agar-agar teksturnya pasti beda tp ga jauh beda kok. Aku udah Cobain dua-duanya. Yg pake gelatine lebih kenyal yg pake agar-agar kenyal tapi agak padat rasanya Sama.
Aku bikin dua Rasa. Jeruk Dan strawberry, yg jeruk aku pake jeruk Medan yg aku perasan sampai 250 ml. Dan yg strawberry aku pake 100 gr strawberry aku blender sedikit air, saring Dan hasil saringannya sekitar 250 ml juga. Aku disini Sama sekali gapake pewarna makanan benerbener buah asli. Jadi rasanya lebih seger ajah. Yuuks Coba bikin buat anak tercinta. Semoga berhasil 😊😊😊😊
cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB, car insurance,car insurance quotes,auto insurance,insurance quotes,cheap car insurance,auto insurance quotes,compare car insurance,car insurance companies,insurance,auto insurance companies,car insurance comparison,cheap auto insurance,cheap insurance,car insurance compare,motor insurance,cheap car insurance quotes,insurance car,car insurance online,classic car insurance,multi car insurance,vehicle insurance,best car insurance,insurance companies,
Cara Membuat Cemilan Gummy Jelly (homemade yupi) Permen Jelly Cocok Banget Buat Cemilan Anak

Bahan-bahan
100 gr gula (sesuai selera)
250 ml jus buah asli
2 sdm gelatine (atau 2 sdm agaragar plain + 1 sdm jelly plain)
1 sdm air 🍋 lemon

Langkah
Siapkan panci, masukan jus buah, gula, gelatine, aduk rata. Setelah rata nyalakan kompor dgn api sedang
Aduk adonan sampai mental, Kita-kira 5 menit setelah mendidih makukan perasan jeruk lemon. Aduk matikan
Adonan harus benar-benar kental supaya hasil nya juga kenyal yah
Jangan lips langsung cetakan sesuai selera

Ini ditail gummy yg aku bikin, cocok banget pengganti jajanan anak Selamat mencoba 😊😊😊


Sumber : Yuli

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Cemilan Gummy Jelly (homemade yupi) Permen Jelly Cocok Banget Buat Cemilan Anak"

Post a Comment

Let's see